Rabu, 08 Januari 2014

5 Live Action yang paling ditunggu 2014

Konbanwa minna-san
posting malam kayaknya asik ya

Posting kali ini saya akan membahas tentang 5 movie yang akan tayang tahun 2014 nanti di Jepang, yang diadabtasi dari manga-manga terkenal.

Inilah 5 Live Action Movie yang diadabtasi berdasarkan manga-manga terkenal dan paling ditunggu :

1. Kuroshitsuji - Black Butler (18 Januari 2014)



Kuroshitsuji adalah anime dan manga karya Yana Toboso. Manga ini pertama kali dimunculkan di majalah Square Enix's shonen manga magazine Monthly GFantasy. 


Manganya bergenre komedi, supernatural, dan fantasi. Animenya dipublikasikan di bulan Juli 2008 dan ditayangkan secara resmi di bulan Oktober 2008. Total episodenya ada 24. Akan tetapi setelah episode terakhirnya yang berjudul Sono Shitsuji, Shusho: Saigo no Bansan o Anata to Tomo ni (その執事、終章 ~最後の晩餐を貴方と共に~, "That Butler, Last Chapter ~a last supper with you~") ditayangkan pada 14 Juni 2009, secara tiba-tiba diumumkan bahwa akan dibuat season keduanya.

Manga dan anime Black Butler adalah fitur ekstensif tokoh karakter yang diciptakan oleh Yana Toboso. Serial ini bersetting di Inggris pada masa pemerintahan Ratu Victoria. Seri 'alur cerita berikut Sebastian Michaelis, seorang kepala pelayan yang jahat berkewajiban untuk melayani Ciel Phantomhive,Phantomhive kepala keluarga bangsawan yang berumur dua belas tahun , karena kontrak yang dibuat dengan mengikat Ciel Sebastian. Meskipun Sebastian mampu melaksanakan tugas dengan mudah dan kesempurnaan, rekan kerjanya , Baldoroy, Finnian, dan Mey-Rin, bukan sebagai kompeten, yang mengakibatkan Sebastian harus menyelesaikan tugas-tugas mereka juga.

Black Blutter Live Action Movie ini mungkin akan agak berbeda dengan anime maupun manganya karena akan bersetting tidak di Eropa melainkan disuatu di Asia yang tidak disebutkan namanya, berjarak 130 tahun dari cerita manganya yaitu tahun 2020, dan telah terjadi banyak pembauran antara budaya timur dan barat.


2. Rurouni Kenshin "The Kyoto Fire" dan "The Legend's Conclusion" (Musim Panas 2014)


Sekuel dua bagian ini adalah bagian bersambung dari film live action Ruroni Kenshin tahun 2012 yang berdasarkan atas seri manga action bersejarah dari nama yang sama, menceritakan seorang samurai yang berkelana di Jepang pada era Meiji. Seri populer ini telah muncul selama lima tahun di majalah Weekly Shonen Jump dan punya seri anime di TV pada tahun 1990-an. Takeru Sato akan kembali mempertahankan posisinya sebagai mantan pembuh Kenshin Himura yang berkelana di versi fiksi dari era Meiji di Jepang untuk menebus pembunuhan yang dia lakukan dalam pekerjaan yang pernah ia lakukan. Kedua film ini akan berdasarkan jalan cerita Kyoto dari manga Nobuhiro Watsuki dan keduanya akan ditayangkan musim panas yang akan datang. Untuk yang live Action Pertama klik disini sob


3. Gin no Saji (7 Maret 2014)



Dikarang oleh Hiromu Arakawa, seri manga ini berkaitan dengan kehidupan di sebuah SMA pertanian di Hokkaido. Kento Nakajima dari grup J-pop Sexy Zone akan memainkan sebagai tokoh utama Yugo Hachiken yang mendaftar di sekolah tersebut dan berharap bahwa hidup akan jauh lebih mudah daripada menuruti keinginan orang tuanya yang galak darinya. Sedangkan selebriti TV Jepang Alice Hirose akan memainkan peran sebagai teman sekelas dan cewek yang disukai Yugo, Aki Mikage.


4. Shingeki no Kyojin (2014)



Beberapa ratus tahun yang lalu, umat manusia hampir punah karena raksasa. Raksasa itu bertubuh besar, tidak memiliki intelektual, membenci manusia, dan yang paling buruk, mereka menganggap manusia sebagai makanan. Sisa-sisa manusia yang selamat membangun tembok yang sangat tinggi untuk melindungi mereka dari raksasa-raksasa

Lebih dari 100 tahun sejak kota itu berdiri. Remaja laki-laki Eren dan adik perempuannya Mikasa menyaksikan kejadian menakutkan dimana seorang raksasa super muncul dan menghancurkan kota. Raksasa lainpun turut muncul dan membanjiri kota, mereka berdua menyaksikan pemandangan mengerikan dimana ibunya dimakan hidup-hidup. Eren kemudian bersumpah akan membunuh semua raksasa demi umat manusia


5. The Next Generation Patlabor (2014)


Bercerita tentang Jepang di tahun 1998 hingga 2002 dimana pada saat itu manusia menggunakan robot yang disebut "Labors" yang digunakan untuk pekerjaan berat. Kepolisian Tokyo pun juga memiliki persenjataan robot yang disebut Patlabor (Patrol Labors) untuk mengatasi kasus kejahatan yang melibatkan Labor.
Titik beratnya pada kehidupan sehari-hari para anggota polisi Divisi 2 Patlabor, dengan fokus utama cerita pada salah seorang pilot muda bernama Noa Izumi.

oke bagamana ? siap menunggu ? kan sudah 2014 hahaha i cant wait ya :D
Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar

48 familys. Diberdayakan oleh Blogger.