Rabu, 27 November 2013

JKT48 - Musim Panas, no Sound Good [CDrip]

kabar gembira buat fans JKT48 karena saat ini saya akan share single ke 4th JKT48 [CD-rip] langsung saya convert dari CD aslinya


isinya:
1. Musim Panas, no Sound Good
    Senbatsunya :
  • Tim J: Achan, Ve, Shanju, Akica, Kinal, Harugon, Nabilah, Beby, Melody, Dhike
  • Tim KIII: Hanna, Naomi, Yuvia, Noella, Vienny, Ayen
2. BINGO !
    Senbatsu :
  • Tim J: Achan, Ghaida, Ve, Shanju, Cigul, Harugon, Nabilah, Melody
  • Tim KIII: Acha, Naomi, Yuvia, Tata, Nadila, Vienny, Lidya, Ayen
3. Kimi to Boku no Kankei (Hubungan Kau Dan Aku)
    Senbatsu :
  • Tim J: Melody dan Nabilah
4. Summer Love Sounds Good !
    Senbatsu:
  • Sama dengan Musim Panas, no Sound Good


Treaser nya Manatsu, no Sound Good - JKT48



KLIK GAMBAR DIBAWAH INI UNTUK DOWNLOAD
pas rar : psiagani48.blogspot.com

NP:
1. Saya Sarankan untuk membeli CD aslinya
2. Kalo Mau Copas sertakan sumbernya, biar link tidak mati
3. Hormati Karya Orang Lain
4. Tujuan saya share agar semua fans JKT48 kalangan bawah bisa mendengarkan single nya

thanks atas kunjungannya :D
Comments
2 Comments

2 komentar:

48 familys. Diberdayakan oleh Blogger.